Sunday 5th of May 2024

Review Film Virgo and The Sparklings (2023) Uniknya Aksi Superhero Jago Nyanyi yang Punya Kekuatan Sinestesia

×

Review Film Virgo and The Sparklings (2023) Uniknya Aksi Superhero Jago Nyanyi yang Punya Kekuatan Sinestesia

--

Sinopsis Film Virgo and The Sparkling

Virgo and The Sparkling bercerita tentang empat orang sahabat yang terdiri dari Rianny, Ussy, Monica, dan Sasmi yang sepakat untuk membuat sebuah grup band dengan nama Virgo & The Sparklings.

Memilki ciri khas selalu manggung menggunakan topeng. Riani merupakan remaja berusia 15 tahun yang memiliki kekuatan super, bisa mengeluarkan api dari tangannya. Uniknya warna kobaran api yang muncul dari tangan Riani, dapat berubah-ubah sesuai emosinya.


Baca juga: Daftar Pemain Dear David (2023), Film Indonesia Romantis yang Tayang di Netflix

Baca juga: Jadwal Rilis Dear David (2023), Film Indonesia Terbaru yang Bakal Tayang di Netflix, Sajikan Kisah Remaja yang Realistis

Baca juga: Link Nonton HIStory5: Love in the Future Full Episode 1-20 Sub Indo di Viki Gratis, Pencarian Cinta Sejati yang Menembus Dimensi Waktu

Review Film Virgo and The Sparklings (2023)

Beberapa pihak berkesempatan menyaksikan proses screening spesial film Virgo and The Sparklings. Secara cerita film ini mengusung tema serta lebih ringan dan bisa dinikmati semua kalangan. Sinematografi yang disuguhkan penuh warna melambangkan masa remaja dan tingkah ceroboh anak-anak di masa SMA.

Berikan sedikit sentuhan romantis, Virgo and The Sparklings hanya memperlihatkan aksi Riani terbang serta melompat dan mengeluarkan api. Sosoknya juga pandai beladiri seperti superhero pada umumnya.

NAMUN, Riani hanya bisa mengeluarkan api dari tangannya serta tidak memiliki keterampilan duel jarak dekat. Di sisi lain, aksi dari band the Virgos lewat lagu-lagu mereka cukup menghibur.

Demikianlah artikel kali ini yang membahas tentang review film Virgo and The Sparklings (2023). Semoga artikel kali ini bisa menjawab pertanyaanmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU