Sunday 5th of May 2024

Daftar Pemeran Film Indonesia Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis, Menggandeng Nirina Zubir Hingga Randy Martin

×

Daftar Pemeran Film Indonesia Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis, Menggandeng Nirina Zubir Hingga Randy Martin

--

ASCOMAXX.com - Saat yang dinantikan akhirnya tiba. Buat kamu yang suka nonton film kali ini film horor Indonesia terbaru telah rilis. Yuk cek informasi mengenai daftar pemain film Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis selengkapnya di bawah.

Seperti yang kita tahu Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri atas gabungan dari berbagai suku yang memiliki tradisi juga budaya berbeda satu sama lain.


Tak heran budaya yang dimiliki sangat kaya, namun di sisi lain, hal ini juga menimbulkan banyak cerita horor dari masing-masing daerah. Namun dari smeua itu yang paling populer adalah kisah pesugihan.

Baca juga: Review Film Horor Malaysia Rasuk (2022), Alu Cerita yang Masih Tanda Tanya? Segera Hadir di Netflix!

Baca juga: Nonton Film Horor Malaysia Rasuk (2022) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Zombie yang Terjangkit Hal Mistis

Baca juga: Nonton Drama Horor Malaysia Nenek Bongkok Tiga Episode 3 Sub Indo, Perjuangan 8 Orang Membebaskan Diri dari Rumah Angker

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Meski jaman sudah semakin modern, masyarakat Indonesia masih menyukai hal-hal berbau mistis. Sehingga, kisah misteri begitu banyak bertebaran di setiap daerah.

Sumber:

UPDATE TERBARU