Friday 19th of April 2024

Nonton Film Horor Malaysia Rasuk (2022) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Zombie yang Terjangkit Hal Mistis

×

Nonton Film Horor Malaysia Rasuk (2022) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Zombie yang Terjangkit Hal Mistis

--

ASCOMAXX.com - Film horor Malaysia Rasuk (2023) kini mulai banyak dicari setelah direncanakan tayang di Netflix. Film ini mengisahkan Zombie yang terjangkit oleh hal-hal mistis. Jika kalian penasaran dengan kisah horornya, berikut kami berikan ulasan terkait link nonton.

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film Rasuk ini disutradarai oleh James Lee. Merupakan film produksi negara Malaysia oleh Multimedia Films Production. Film ini telah tayang sejak 29 September 2023. Kini, akan kembali tayang pada platform streaming, Netflix, bulan Februari 2023.

Baca juga: Nonton Boys Planet Full HD Episode 4 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini! Penampilan Dance Semakin Beragam dan Seru

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Call It Love (2023) Full Episode Sub Indo, Niat Balas Dendam Malah Berakhir Jatuh Cinta

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Silip Sa Apoy (2022) Full HD Movie Sub Indo, Hubungan Cinta Terlarang dengan Tetangga Rumah

Film berdurasi 1 jam 24 menit ini dibintangi oleh aktor Malaysia berbakat, seperti Alif Satar, Ikmal Amry, Abbas Mahmood, Ayie Floor 88, Atiq Azman, Elisya Sandha, Alicia Amin, Taufik Hanafi, dan Syazwan Razak.

Sinopsis Film Rasuk (2022)

Film ini mengambil kejadian di sebuah asrama laki-laki. Dimana ada lima pemuda yang baru selesai piknik dari sungai harus kembali ke asrama, hingga mereka bertemu dengan ustaz Nizam dan menanyakan dari mana dan mengapa baru kembali ke asrama setelah Maghrib.

Sumber:

UPDATE TERBARU