Thursday 2nd of May 2024

Nonton Film Horor Malaysia Rasuk (2022) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Zombie yang Terjangkit Hal Mistis

×

Nonton Film Horor Malaysia Rasuk (2022) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Zombie yang Terjangkit Hal Mistis

--

Hingga akhirnya lima pemuda tadi dihukum membersihkan toilet asrama. Disaat membersihkan toilet, seorang santri bernama Wari terhipnotis oleh iblis yang memanggil namanya sampai tubuhnya terasa panas dan kerasukan.

Ustaz Nizam yang mengetahui kejadian tersebut, langsung berusaha melindungi muridnya. Ditengah-tengah kejadian seram tersebut, ustaz dan seorang pemuda bernama Adli mencoba mencari sinyal hp untuk mencari bantuan.


Akan tetapi, disaat bersamaan, Wari menggigit para murid di asrama dan melakukan ritual aneh kepada penghuni asrama. Ustaz Nizam yang pada saat itu ingin menyelamatkan diri melihat ritual yang dipimpin oleh Wari hingga mencari tahu apa yang terjadi dibalik kerasukannya para murid asrama.

Baca juga: Link Nonton Drama China Falling for You (2023) Full Episode Sub Indo Tayang di We TV Setiap Hari

Baca juga: Nonton Drama China Fairyland Romance (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Kepergian Jin Xuan

Baca juga: Nonton Drama Falling for You Episode 13-14 Sub Indo, Saksikan Keseruannya yang Bikin Penasaran Malam Ini

Nonton Film Rasuk (2022) Full Movie HD Sub Indo

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan Film horor Malaysia ini, kalian bisa menonton melalui platform streaming digital Netflix. Atau untuk lebih mudahnya, bisa mengakses link yang akan kami berikan berikut ini: NONTON DISINI!

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton film Rasuk (2022) yang akan segera tayang di Netflix. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah horornya.

Sumber:

UPDATE TERBARU