Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Drama Malaysia Imam Instant Ustazah Scammer (2023), Segera Tayang 5 Maret Mendatang!

×

Sinopsis Drama Malaysia Imam Instant Ustazah Scammer (2023), Segera Tayang 5 Maret Mendatang!

--

Sinopsis Drama Imam Instant Ustazah Scammer (2023)

Drama Imam Instant Ustazah Scammer mengisahkan tentang effa yang mempunyai banyak hutang dengan Ahlong. Demi menyelamatkan dirinya dan dia lari ke sebuah kampung bernama ramadan. Di sana dia menyamar menjadi Ustazah.

Disisi lain, Imam Asyraf merupakan seorang influencer yang viral karena suaranya yang indah ketika mengalunkan bacaan alquran. Dia dilatih oleh Tok Jamlus menjadi imam terawrih sepanjang bulan puasa.


Imam mengetahui siapa sebenarnya diri Effa yang sebenarnya. Apakah benar dia guru agama atau sekadar ustazah scammer dalam kampung tersebut. Akankah identitas Effa terungkap? lalu bagaimana dengan nasib Effa selanjutnya?

Baca juga: Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 7 Sub Indonesia, Inuta Kembali Masuk dalam Dunia Gelap

Baca juga: Nonton Drama Korea Delivery Man (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Pertemuan Seo Yeong Min dan Kang Ji Hyeon

Baca juga: Nonton Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 9 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Perang Saudara

Nah, jika kalian penasaran dengan kisah drama satu ini. Kalian bisa menonton melalui streaming online Astro Ria 104. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU