Wednesday 24th of April 2024

Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 7 Sub Indonesia, Inuta Kembali Masuk dalam Dunia Gelap

×

Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 7 Sub Indonesia, Inuta Kembali Masuk dalam Dunia Gelap

--

ASCOMAXX.com - Drama Jepang berjudul Akai Ringo (2023) kisahnya selalu dinantikan. Kini, drama tersebut akan memasuki episode 7 yang dijadwalkan tayang pada 6 Maret 2023. Nah, jika kalian penasaran dengan lanjutan kisahnya, simak ulasannya berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama dengan genre romantis sendiri dapat menjadi salah satu tontonan yang bisa menyegarkan penatmu. Salah satu drama romantis yang belakangan populer adalah drama Jepang Akai Ringo (2023). Drama tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari penggemar.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Devil in Law (2023) Episode 11 Sub Indonesia, Phanit dan Thomthawi Menertawakan Noppanai

Baca juga: Nonton Drama Andai Itu Takdirnya Episode 1 Sub Indo yang Tayang Perdana di Youtube Astro TV Gratis

Baca juga: Link Nonton Drama The Starry Love (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Akankah Qing Kui Berhasil?

Akai Ringo merupakan salah satu drama Jepang terbaru dengan genre romantis dan remaja. Drama ini sebenarnya adalah adaptasi dari manga dengan judul sama karya Murata Koji.

Serial drama Akai Ringo (2023) telah tayang sejak 23 Januari 2023 dengan total 10 episode. Drama ini tayang per episode dengan durasi 30 menit melalui platform resmi ABC.

Sumber:

UPDATE TERBARU