Monday 29th of April 2024

Sinopsis Drama Malaysia Imam Instant Ustazah Scammer (2023), Segera Tayang 5 Maret Mendatang!

×

Sinopsis Drama Malaysia Imam Instant Ustazah Scammer (2023), Segera Tayang 5 Maret Mendatang!

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru kali ini datang dari Malaysia berjudul Imam Instant Ustazah Scammer yang akan tayang di Astro Ria. Jika kalian pecinta drama, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari Imam Instant Ustazah Scammer berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Malaysia Imam Instant Ustazah Scammer merupakan garapan dari studio Zeel Production Sdn Bhd yang disutradarai oleh Hadith Omar. Drama ini akan tayang pada 5 Maret 2023 dengan total 9 episode melalui Astro Ria 104.

Baca juga: Link Nonton HIStory5: Love in the Future Full Episode 1-20 Sub Indo di Viki Gratis, Pencarian Cinta Sejati yang Menembus Dimensi Waktu

Baca juga: Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 7 Sub Indonesia, Inuta Kembali Masuk dalam Dunia Gelap

Baca juga: Nonton Drama Korea Delivery Man (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Pertemuan Seo Yeong Min dan Kang Ji Hyeon

Daftar Pemain Imam Instant Ustazah Scammer (2023)

- Mira Filzah
- Hun Haqeem
- Mierul Aiman
- Qasrina Karim
- Azza Elite
- Yassin
- Yasmin Hani
- Usop Wilcha
- TJ Isa
- Fath Hafeez
- Mak Jah
- Fendi Seman

Sumber:

UPDATE TERBARU