Friday 29th of March 2024

Fakta Menarik Film The Devil's Deal (2023), Gambarkan Suasana Era Tahun 1990-an di Busan

×

Fakta Menarik Film The Devil's Deal (2023), Gambarkan Suasana Era Tahun 1990-an di Busan

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai fakta menarik dari film The Devil's Deal (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Daftar Pemain The Devil's Deal (2023), Film Kriminal Terbaru Garapan Sutradara The Gangster dan The Cop

Baca juga: Profil dan Biodata Azi Acosta Pemeran Film Dewasa Filipina Suki (2023) yang Ternyata Usianya Masih Sangat Muda

Baca juga: Sinopsis Film Call Me Chihiro (2023), Kisah Kelam Mantan PSK yang Ingin Merubah Hidupnya

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film The Devil's Deal (2023)

Film The Devil's Deal (2023) merupakan salah satu film dengan genre kriminal, aksi, dan drama. Film ini sendiri diarahkan oleh sutradara Lee Won Tae dnegan judul lainnya yaitu Confidential: The Birth of Power dan Daeoebi: Gwonlyeogui Tansaeng.

The Devil's Deal (2023) dirilis pada tanggal 1 Maret 2023 di Korea Selatan. Film kriminal ini diproduksi oleh Twinfilm inc., B.A. Entertainment, dan Plus M Entertainment.

Sumber:

UPDATE TERBARU