Sunday 28th of April 2024

Spoiler Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 episode 75, Perjuangan Bai Xiaochun Untuk Pulih

×

Spoiler Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 episode 75, Perjuangan Bai Xiaochun Untuk Pulih

--


Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 sebelumnya berhasil membuat penggemar puas dengan musim pertamanya yang berjumlah total 52 episode. Musim keduanya sendiri tayang pda 20 Juli 2022 hingga saat ini masih on going.

Baca juga: Baca Manhwa Webtoon Your Smile is a Trap Full Chapter yang Menceritakan Tentang Sisi Gelap Kehidupan Seorang Idol

Baca juga: Kapan Manhwa 'Reborn Rich' Episode 4 Bahasa Indonesia Rilis Dibaca Gratis? Ini Jadwal Terbitnya Legal di Webtoon


Baca juga: TIKI Perkenalkan Layanan Mail Room di Trade Expo Indonesia

Untuk menambah informasi, donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 merupakan kisah yang diambil dari novel dan digarap oleh studio B.CMAY PICTURES dan dijadwalkan akan memiliki total 56 episode.

Spoiler Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 Episode 75

Sebelumnya, terlihat jika semua orang terkejut dengan pengakuan Bai Xiaochun yang merupakan anak darah Ye Zhang. Dia merupakan keturunan leluhur dengan kekuatan yang luar biasa. Bai Xiaochun ingin menyatukan kedua aliran yaitu aliran roh dan aliran darah. Namun, salah seorang dari aliran roh menyerang Bai Xiaochun.

Selanjutnya, Ye Zhang atau Bai Xiaochun pun terluka parah dan dia terjatuh. Namun kedua aliran akhirnya bisa mengakhiri peperangan dan itu membuat Bai Xiaochun lega. Dia harus memulihkan tenaga sekarang. Terlihat jika saat ini, Bai Xiaochun mengumpulkan energi dari lagi dan bumi.

Demikianlah informasi mengenai spoiler donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 episode 75 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua tersebut melalui beberapa situs streaming donghua online.

Sumber:

UPDATE TERBARU