Sunday 2nd of June 2024

Bocoran Komik Beauty In Click Chapter 72, Pertarungan Sengit Antara Cecil Melawan Dami

×

Bocoran Komik Beauty In Click Chapter 72, Pertarungan Sengit Antara Cecil Melawan Dami

--

Bocoran Komik Beauty In Click Chapter 72

Pada chapter kali ini Dami membuka skill psikopat yang membuatnya bisa membalas tindakan Seonhwa dengan tepat. Seonhwa bakal dipermalukan sama Dami. Seperti yang kita tahu pada awal chapter komik ini, Dami mmeiliki luka bakar.

Kali ini Dami bilang, "Aku kembalikan apa yang kau lakukan padaku!" Setelahnya, luka bakarnya Dami pindah ke muka Seonhwa. Sepertinya Dami dan Seonhwa itu sudah pernah ketemu dulu. Penasaran? Mari kita nantikan saja kelanjutannya.


Ternyata selama ini Cecil mengkhianati John untuk mendapatkan kecantikan. Sepertinya untuk menghilangakan Seonhwa, John juga harus dihilangkan karena raga John yg digunakan Seonhwa jiwa pemilik raga harus menghilang juga.

Karena itulah John memberikan authorities admin ke Dami untuk mengalahkan cardinal game tentu butuh otoritas admin dan cara menghapus semua yaitu menghilangkan program john.

Link Baca Manhwa Beauty In Click Chapter 72 Bahasa Indonesia

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 24 Bahasa Indonesia, Dorothy Merasa Bersalah

Baca juga: Bocoran Manhwa Study Group Chapter 198 dan Link Bacanya, Gamin Diancam Oleh Kang Janglim

Baca juga: Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 39 Bahasa Indonesia, Carcel Menangis di Hadapan Inez

Sumber:

UPDATE TERBARU