Sunday 19th of May 2024

Bocoran Komik Beauty In Click Chapter 72, Pertarungan Sengit Antara Cecil Melawan Dami

×

Bocoran Komik Beauty In Click Chapter 72, Pertarungan Sengit Antara Cecil Melawan Dami

--

ASCOMAXX.com – Beauty In A Click merilis chapter baru! Yuk simak informasi terkait link baca dan spoiler manhwa Beauty In Click telah masuk chapter ke 72 yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini, ya. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita simak pembahasannya di sini.

Beauty In Click mengusung kisah yang makin seru.  Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera menagetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 105 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Spoiler Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 105 Reddit, Pertandingan Rimuru Masih Berlansung

Baca juga: Baca Webtoon Youth of Revelation Chapter 5 Bahasa Indonesia, Kelalaian Cheonga Bikin Emosi Yohan

Manhwa adalah kata Korea untuk komik. Judul-judul ini biasanya memiliki penulis dan artis Korea, dan/atau pertama kali diterbitkan di Korea. Manhwa Beauty In A Click sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Beauty In Click akan dirilis pada hari Rabu setiap minggunya di Naver resmi. Ceritanya akan berlanjut pada Beauty In A click chapter 72 yang akan rilis pekan ini. Beauty in a Click chapter 72 akan rilis setiap Rabu di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU