Friday 17th of May 2024

Proses Pembangunan Jalan Tol Stabat-Tanjung Pura Hampir 100%, Siap Beroperasi Tahun 2023

×

Proses Pembangunan Jalan Tol Stabat-Tanjung Pura Hampir 100%, Siap Beroperasi Tahun 2023

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai proses pengerjaan dari jalan tol Stabat-Tanjung Pura yang dikabarkan akan segera tuntas. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia selalu mengembangkan sarana dan prasarana transportasi agar menjadi lebih baik. Hal tersebut membuat pembangunan jalan hingga saat ini masih menjadi perhatian, termasuk jalan tol.


Baca juga: 5+ Rekomendasi Bisnis Mainan Anak-Anak Populer, Bisa Dapatkan Omzet Jutaan Rupiah

Baca juga: Tips dan Trik Bisnis Mainan Edukatif Anak dari Kayu, Modal Kecil, dan Omzet Tinggi

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Ambon-Sorong Februari 2023, Dilengkapi dengan Informasi Lama Perjalanan dan Harga

Jalan tol sendiri merupakan jalan umum atau tertutup di mana para penggunanya dikenakan biaya (atau tol) untuk melintasinya sesuai tarif yang berlaku. Jalan tersebut menjadi suatu bentuk pemberian tarif pada jalan yang umumnya diterapkan untuk menutupi biaya pembangunan dan perawatan jalan.

Proses Jalan Tol Stabat-Tanjung Pura

Dilansir dari berbagai sumber, pembangunan Jalan Tol Binjai-Langsa saat ini masih terus berjalan. Namun, pembangunan jalan bebas hambatan dari Sumatera Utara menuju Aceh itu mengalami beberapa kendala.

Pimpinan Proyek Hutama Karya, Hestu Budi, salah satu kendala yang dihadapi adalah tekstur tanah yang lunak. Oleh sebab itu, harus menunggu pemadatan tanah agar tidak terjadi penurunan atau amblas.

Sumber:

UPDATE TERBARU