Sunday 12th of May 2024

The Gardens Seturan Jogja, Tempat Nongkrong Gokil dan Main Billiard dengan Nyaman!

×

The Gardens Seturan Jogja, Tempat Nongkrong Gokil dan Main Billiard dengan Nyaman!

--

ASCOMAXX.com – Ingin nongkrong nyaman bareng teman-teman? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai The Gardens Seturan Jogja yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: Jam Operasional Gresik Empire Cafe Wisata Instagramable Berkonsep Eropa Klasik yang Mewah

Baca juga: Harga Tiket Masuk Cimory Dairyland Puncak Bogor Terbaru 2023, Lengkap dengan Jam Operasional, Lokasi, dan Fasilitas Wisatanya

Baca juga: Wisata Danau Tendetung, Sulawesi Tengah: Harga Tiket Masuk 2023, Lokasi, dan Daya Tarik Wisata

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Tentang The Gardens Seturan Jogja

Salah satu objek wisata yang populer di Jogja yang jadi rekomendasi adalah The Gardens Seturan Jogja. Destinasi ini menawarkan tempat kuliner dan nongkrong yang cocok kamu kunjungi bersama orang tercinta.

Lokasi The Gardens Seturan Jogja

The Gardens Seturan Jogja terletak di Jl. Seturan Raya, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Jika kamu dari arah pusat kota Anda berjarak sekitar 6,5 km dan membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk sampai di tempat tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU