Tuesday 21st of May 2024

Jadwal Tayang Idol Survival Show My Teenage Boy: Fantasy Boys (2023) Program Baru MBC Garapan PD Nim Produce 101 dan Show Me The Money,

×

Jadwal Tayang Idol Survival Show My Teenage Boy: Fantasy Boys (2023) Program Baru MBC Garapan PD Nim Produce 101 dan Show Me The Money,

--

ASCOMAXX.com - Artikel ini akan berisi pembahasan mengenai jadwal tayang Idol Survival Show My Teenage Boy: Fantasy Boys (2023). Untuk mengetahui informasinya, simak artikel yang sudah kami siapkan di sini sampai habis.

Buat yang sudah mengikuti industri entertainment Korea Selatan maka pasti sudah tak asing lagi dengan acara survival show untuk memilih talenta idol baru. 


My Teenage Boy: Fantasy Boys (2023) dikenal dengan judul lain After School Excitement Season 2, After School Butterflies Season 2 atau dalam romanisasi Korea disebut Banggwa Hu Seolreim Sijeun 2.

Baca juga: Nonton Drama Korea Island Season 1 Full Episode 1-6 Sub Indo, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Island Part 2, Lee Da Hee dan Kim Nam Gil Kembali Lawan Para Setan

Baca juga: Nonton Drama Korea The Heavenly Idol (2023) Episode 5 Sub Indo, Woo Yeon Woo Kian Popular!

Pada tanggal 20 Februari 2023 lalu diumumkan akan rilis versi laki-laki dari My Teen Girl. Fantasy Boys membagikan foto dan profil baru untuk semua kontestannya yang langsung menarik perhatian warganet.

Pada dasarnya My Teen Girl merupakan sebuah acara audisi idol yang menampilkan girl grup rookie CLASS:y atau calon idola yang berjuang untuk mendapatkan kesempatan untuk debut dalam girl grup baru.

Berikut ini kami sampaikan pembahasan mengenai informasi selengkapnya yang sudah banyak dinantikan. Baca hingga usai, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU