Wednesday 24th of April 2024

Sinopsis Drama Korea Island Part 2, Lee Da Hee dan Kim Nam Gil Kembali Lawan Para Setan

×

Sinopsis Drama Korea Island Part 2, Lee Da Hee dan Kim Nam Gil Kembali Lawan Para Setan

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama thriller merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari drama Korea berjudul Island Part 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 12 Pertempuran Melawan Agen Rahasia Dari Korea Utara

Baca juga: Link Nonton Drama Never Give Up (2023) Full Episode Sub Indo, Adaptasi Webtoon Korea Berjudul Gaus Jeonja

Baca juga: Nonton Drama Korea The Heavenly Idol (2023) Episode 5 Sub Indo, Woo Yeon Woo Kian Popular!

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Detail Drama Korea Island

Drama Korea Island merupakan sebuah drama dengan genre aksi, thriller, horor, dan fantasi. Drama Korea yang satu ini memiliki judul asli 아일랜드 dan merupakan adaptasi dari cerita Webtoon populer denan judul yang sama karya penulis Yoon In Wan dan ilustrator Yang Kyung Il.

Drama Korea ini memiliki total 6 episode di musim pertamanya yang tayang mulai tanggal 30 Desember 2022 sampai dengan 13 Januari 2023. Sedangkan untuk part keduanya tayang pada tanggal 24 Februari hingga 10 Maret 2023 dengan total episode sama. 

Sumber:

UPDATE TERBARU