Friday 3rd of May 2024

Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 12 Pertempuran Melawan Agen Rahasia Dari Korea Utara

×

Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 12 Pertempuran Melawan Agen Rahasia Dari Korea Utara

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu adalah orang yang menyukai komik? Komik merupakan salah satu budaya yang terkenal dan biasa dinikmati oleh banyak kalangan dari berbagai macam usia karena ceritanya yang menarik.

Manhwa Baek XX kini akan segera memasuki chapter 12. Baek XX adalah manhwa baru dari PTJ atau Park Taejun Manhwa Company, yang ditulis oleh Byeongjang dan mengusung genre gore. Dalam judul aslinya di Korea komik ini dikenal dengan 백XX.


Janjikan cerita mengenai pertarungan unit militer dan organisasi serta individu berkekuatan luar biasa yang berada dalam underground. Update setiap seminggu sekali. Begini selengkapnya.

Baca juga: Sinopsis Komik Korea The Villainess Is Shy In Receiving Affection, Seorang Penjahat yang Bertaubat dan Jadi Orang Kepercayaan Ratu

Baca juga: Baca Komik A Transmigrator’s Privilege Chapter 45 Bahasa Indonesia, Usaha Fritz dan Bianca Agar Bisa Berjodoh

Baca juga: Bocoran Komik I've Become A True Villainess Chapter 24 Serangan Dari Penyihir Kiriman Adik Lesche,

Baek XX sangat asik untuk diikuti karena ceritanya yang kompleks dan penuh kejutan. Di sini kita juga disuguhkan dengan adegan laga para tokoh komik yang mengagumkan namun di sisi lain tetap emosional. Saking terkenalnya komik yang satu ini.

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Sumber:

UPDATE TERBARU