Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Komik Korea The Villainess Is Shy In Receiving Affection, Seorang Penjahat yang Bertaubat dan Jadi Orang Kepercayaan Ratu

×

Sinopsis Komik Korea The Villainess Is Shy In Receiving Affection, Seorang Penjahat yang Bertaubat dan Jadi Orang Kepercayaan Ratu

--

ASCOMAXX.com - Penggemar manhwa romantis buruan rapatkan barisan! Berikut ini kami sampaikan sinopsis dan link baca manhwa The Villainess Is Shy In Receiving Affection full chapter bahasa Indonesia. Jadi, simak artikel di bawah ini biar tidak ketinggalan informasi terbarunya.

Sebelum membaca manhwa yang satu ini akan lebih baik jika kita menyimak sinopsis yang sudah kami siapkan berikut ini untukmu, ya. Manhwa ini di Korea Selatan, negara asalnya lebih dikenal dengan judul 악역 소녀는 사랑받기가 부끄러워요.


Komik ini masih berstatus ongoing hingga saat ini. Biasanya chapter terbaru akan diupdate di setiap minggunya, jika ada penundaan jadwal rilis akan kami beritahukan kepada kalian semua.

Baca juga: Sinopsis Anime Eiyuuou, Bu wo Kiwameru Tame Tenseisu, Adaptasi Light Novel dan Produksi Studio Comet

Baca juga: Sinopsis A Transmigrator’s Privilege (Kesayangan Dewa) Masuk ke Dunia Isekai Jadi Rakyat Jelata, Gadis Ini Bertekad Mengubah Takdirnya

Baca juga: Sinopsis Manhwa Webtoon The World After the Fall, Seluruh Manusia yang di Summon Menjadi Walker

Membaca komik sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenagkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre manga yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Sinopsis The Villainess Is Shy In Receiving Affection

The Villainess Is Shy In Receiving Affection mengisahkan sosok putri seorang pedagang budak yang kejam. Ia terbiasa menindas pahlawan wanita. Namanya adalah Loretta. Loretta dikenal kejam pada Melody tawanannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU