Friday 17th of May 2024

Sinopsis Manhwa Webtoon The World After the Fall, Seluruh Manusia yang di Summon Menjadi Walker

×

Sinopsis Manhwa Webtoon The World After the Fall, Seluruh Manusia yang di Summon Menjadi Walker

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manhwa yang akan kita bahas kali ini adalahThe World After the Fall. Komik ini sempat menjadi perbincangan banyak masyarakat karena memiliki kisah menarik dan seru untuk diikuti. Jika kalian pensaran dengan kisahnya, sebelum lanjut membaca pastikan untuk mengetahui sinopsisnya berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Mamwa The World After The Fall ini akan menjadi salah satu manhwa yang cocok untuk kalian tulis di list baca manhwa favorit kalian. Dengan genre thriller, alur cerita yang juga sangat menarik pasti kalian akan sangat suka dengan manhwa ini.

Manhwa The World After the Fall ini tulis kembali oleh S – Cynan, dimana manhwa ini merupakan manhwa yang diadaptasi dari sebuah novel karangan Sing Shong. Diketahui bahwa manhwa ini diterbitan oleh salah satu platform yaitu Webtoon. 

Baca juga: Baca Manhwa I Failed to Divorce My Husband Chapter 40 Bahasa Indonesia, Erin Makin Berdebar di Dekat Aiden

Baca juga: Sinopsis Manhwa I Failed to Divorce My Husband dan Judul Bahasa Korea di Naver Comic

Baca juga: Baca The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 160 Bahasa Indonesia, Frey Berhasil Mendapatkan Kekuatan Baru Divine Mana

Detail Manhwa The World After the Fall

Judul: The World After the Fall

Digambar oleh: Undead Gamja

Ditulis oleh: S-Cynan

Karya asli oleh: singNsong

Penerbit: Line Webtoon

Sumber:

UPDATE TERBARU