Monday 29th of April 2024

Sinopsis Manhwa I Failed to Divorce My Husband dan Judul Bahasa Korea di Naver Comic

×

Sinopsis Manhwa I Failed to Divorce My Husband dan Judul Bahasa Korea di Naver Comic

--

ASCOMAXX.com – Penggemar manhwa kerajaan merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari manhwa I Failed to Divorce My Husband yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Spoiler Manhwa The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 160, Ricky Transfer Kekuatannya dan Menciptakan Elemen Baru

Baca juga: Spoiler Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 40, Ada yang Inginkan Lewellyn Kembali Seperti Dulu!

Baca juga: Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Full Chapter Bahasa Indonesia, Usung Tema Kerajaan Romance yang Menarik!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa I Failed to Divorce My Husband merupakan manhwa dengan genre isekai, fantasy, sejarah, dan romantis. Manhwa tersebut merupakan karangan dari penulis Yulji dan ilustrator Edel. Manhwa I Failed to Divorce My Husband sudah rilis sejak 2021 dan hingga kini masih on going.

Untuk menambah informasi, manhwa tersebut juga memiliki judul lainnya yaitu I am Afraid I have Failed to Divorce, My Husband Divorce plan with husband failed, Divorce plan with husband failed, dan 흑막 남편과의 이혼에 실패한 것 같다.

Sumber:

UPDATE TERBARU