Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Komik Korea The Villainess Is Shy In Receiving Affection, Seorang Penjahat yang Bertaubat dan Jadi Orang Kepercayaan Ratu

×

Sinopsis Komik Korea The Villainess Is Shy In Receiving Affection, Seorang Penjahat yang Bertaubat dan Jadi Orang Kepercayaan Ratu

--

Kejadian ini bermula pada suatu hari ketika ibu Loretta yang jahat membawa seorang gadis. Dia adalah putri tersembunyi Duke, Loretta, satu-satunya gadis dari empat anak Duke.

Tak lama setelahnya, Melody dihukum bersama ibuku karena hal ini. Melody tidak ingin mati menyedihkan, jadi ia berusaha memperlakukan Loretta dengan baik.


Baca juga: Sinopsis Anime Attack on Titan: The Final Season Part 3 (2023), Segera Rilis 3 Maret 2023 dalam Durasi 1 Jam!

Baca juga: Sinopsis Film Superhero Virgo and The Sparklings (2023) Kisah Seorang Vokalis Band yang Punya Kekuatan Sinestesia

Baca juga: Sinopsis Manhwa Leveling With The Gods, Reinkarnasi Dewa Menjadi Seorang Mahasiswa!

Rentetan kasih sayang yang tak berujung membuat Melody sukses bergabung dengan Loretta kembali ke duke. Lantas apakah kehidupannya di Istana bersama para raja akan berjalan mulus? Ikuti kisahnya di sini!

Untuk membaca ini kamu bisa mengaksesnya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Dengan membaca melalui situs legalnya kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Berikut linknya untukmu: mangatoto.com/series/120054/the-villainess-is-shy-in-receiving-affection-dulcetflo-misselle-abelavish

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai sinopsis dan link baca manhwa The Villainess Is Shy In Receiving Affection. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU