Friday 3rd of May 2024

Nonton Anime Shuumatsu no Harem No Sensor Sub Indo Full Episode, Ketika Populasi Pria Hampir Musnah di Dunia

×

Nonton Anime Shuumatsu no Harem No Sensor Sub Indo Full Episode, Ketika Populasi Pria Hampir Musnah di Dunia

--

ASCOMAXX.com – Pecinta anime Harem wajib merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton anime Shuumatsu no Harem full episode sub Indonesia dan no sensor yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Baca Manhwa Wicked No More Chapter 42 Bahasa Indonesia, Eliot Bantu Liliana Bersihkan Namanya

Baca juga: Bocoran Anime Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 11 Kmeunculan Jin Toth yang Meresahkan

Baca juga: Nonton Anime Yuusha Party wo Tsuihou sareta Beast Tamer (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo, Petualangan Penjinak Monster

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Detail Anime Shuumatsu no Harem

Dalam perilisannya, anime ini ternyata telah memberikan full episodenya yang ternyata dapat ditonton resmi di situs streaming online legal. Anime Shuumatsu no Harem diketahi memiliki kisah yang dipaparkan dalam 12 episode.

World's End Harem sebelumnya merupakan seri manga Jepang yang dikarang oleh LINK dan diilustrasikan oleh Kotaro Shōno. Manga ini mulai diserialisasikan di majalah digital Shonen Jump+ milik Shueisha pada Mei 2016. Per bulan November 2018, tujuh jilid pertama dari manga ini terjual lebih dari 3 juta kopi.

Sumber:

UPDATE TERBARU