Friday 17th of May 2024

Bocoran Anime Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 11 Kmeunculan Jin Toth yang Meresahkan

×

Bocoran Anime Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 11 Kmeunculan Jin Toth yang Meresahkan

--

ASCOMAXX.com –  Artikel ini berisi bocoran spoiler dan link nonton anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 episode 3 sub Indonesia, buat para fans yang sudah menanti, jangan sampai kelewat, ya. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 11 dijadwalkan tayang pada Sabtu, 17 Desember 2022, pukul 19.25 WIB. Jika menontonnya di BStation akan hadir pada 21:00 WIB. 


Dari cuplikan preview, judul Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 11 adalah “Jin Toth”.

Baca juga: Bocoran Komik Poison Eating Healer Chapter 22, Goo Gun I Temukan Lawan yang Sepadan

Baca juga: Baca Manhwa Poison Eating Healer Chapter 22, Bahasa Indonesia Pertarungan Cheon Haesun dan Bi Soo Dengan Sosok yang Sangat Kuat

Baca juga: Daftar Pemeran The Director Who Buys Me Dinner, Drama BL Tentang Reinkarnasi

Anime yang memiliki judul lain Welcome to Demon School Iruma-kun ini merupakan salah satu tontonan yang seru. Seperti yang kita tahu season 3 dari anime yang satu ini akan merangkum 39 chapter dari serial komiknya.

Pemirsa setia anime yang biasa menonton Mairimashita! Iruma-kun bisa mengetahui lebih lengkap mengenai season 3 anime yang satu ini dari artikel berikut. Maka dari itu simak baik-baik informasinya.

Bocoran Anime Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 11

Iruma menyadari bahwa poin miliknya masih nol akibat terlalu banyak memasak bahan makanan. Keduanya menemui Kamui yang bisa berkomunikasi dengan hewan untuk mendapatkan informasi tentang daun legendaris.

Sumber:

UPDATE TERBARU