Sunday 28th of April 2024

Daftar Pemeran The Director Who Buys Me Dinner, Drama BL Tentang Reinkarnasi

×

Daftar Pemeran The Director Who Buys Me Dinner, Drama BL Tentang Reinkarnasi

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan daftar pemeran The Director Who Buys Me Dinner (2022) full episode bahasa Indonesia. Untuk itu silahkan kalian simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.


Drama yang akan kita bahas kali ini adalah drama The Director Who Buys Me Dinner yang merupakan drama BL atau boys love. Drama ini memiliki episode sejumlah 8 episode dengan durasi 15 menit setiap episodenya.

Baca juga: Sinopsis Drakor BL The Director Who Buys Me Dinner (2022), Adaptasi Webtoon Favorit

Baca juga: Link Nonton Drama The Director Who Buys Me Dinner (2022), Kutukan Dewa Pada Min Yu Dam

Baca juga: Nonton The Director Who Buys Me Dinner (2022) Episode 3-4, Pertemuan Yu Dam dan Sang Kekasih

The Director Who Buys Me Dinner memiliki judul lain A Strange Director Who Only Buys Me Rice , Bapman Jal Sajuneun Isanghan Isanim , The Weird Director Who Always Treats Me To Dinner.

The Director Who Buys Me Dinner secara garis besar mengisahkan tentang kisah dimana pada ratusan tahun yang lalu, seorang anak dikutuk dewa. Setelah 4 kali reinkarnasi dia menemukan cintanya dalam wujud seorang karyawan perusahaannya, seorang pria!

Sumber:

UPDATE TERBARU