Sunday 12th of May 2024

Daftar Pemeran The Director Who Buys Me Dinner, Drama BL Tentang Reinkarnasi

×

Daftar Pemeran The Director Who Buys Me Dinner, Drama BL Tentang Reinkarnasi

--

Drama The Director Who Buys Me Dinner

Dong Baek yang merupakan salah satu karyawan terbaru di Min Entertainment sangat terkejut. Selama ini ia memang mengagumi sang sutradara yakni Yu Dam yang benar-benar sempurna dalam segala hal.

Namun, Dong Baek mengira sutradaranya itu sudah gila lantaran menjalani tiga kehidupan karena ingin berkencan? Apa yang sedang terjadi? Bagaimana kelanjutannya? Temukan jawabannya di sini.

Daftar Pemeran The Director Who Buys Me Dinner


- Park Young Woon berperan sebagai Min Yu Dam
- Park Jeong Woo berperan sebagai Seol Dong Baek
- Jang You Sung berperan sebagai Dennis Lee

Link Nonton Drama Korea The Director Who Buys Me Dinner

Kalian pasti setuju jika , menonton drama memang menajadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama Korea untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama korea. Ada banyak sekali judul dan genre drama Korea yang bisa kita tonton.

Kamu bisa menontonnya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini atau bisa juga mencarinya langsung melalui browsermu dengan mengetikkan judul, drama tersebut. Atau gunakan link yang kami sediakan di bawah ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU