Monday 29th of April 2024

Sinopsis Film 13 EXORCISMS, Horror Barat Dengan Konsep Pengusiran Setan!

×

Sinopsis Film 13 EXORCISMS, Horror Barat Dengan Konsep Pengusiran Setan!

--

Sinopsis Film 13 Exorcims

13 EXORCISMS secara garis besar mengambil latar tahun 2015 di Spanyol. Laura merupakan seorang remaja sekolah menengah atas yang kesulitan bergaul dengan teman-teman seumurannya. Nahas bagi Laura, gurauan teman-temannya pada pesta Halloween menghancurkan hidupnya. Laura dipaksa ikut ritual sance untuk berhubungan dengan arwah seorang dokter pembunuh istri dan anaknya. 

Ritual ini membawa aura gelap dalam kehidupan Laura. Ia mendapati dirinya bisa melihat penampakan menyeramkan, suara aneh nan menggelisahkan. Tak hanya serangan mental karena suatu entitas gaib, Laura merasa mentalnya mulai terganggu.


Ia bahkan diganggu secara fisik. Entitas ini meninggalkan serangan dan bekas lula pada kulit Laura. Fenomena gaib ini trus menghantui hidup Laura. Hidupnya tak sama lagi. 

Sederetan pengobatan baik medis maupun non medis telah ditempuh orang tua Laura untuk membantunya. Namun apapun yang mereka lakukan, tidak bisa membantu Laura menghadapi apa yang ia alami. 

Sebagai pengikut Kristus yang taat, orang tua Laura mempercayai pastor untuk melakukan exorcism kepada sang anak. Pastor juga menyadari ini merupakan gangguan dari iblis.

Baca juga: Baca Webtoon Locked Onto You Chapter 6 Bahasa Indonesia, Pertemuan Kanghee dan Jaein!

 

Sebagaimana yang telah diajarkan gereja, pastor bertanggung jawab untuk melakukan prosesi exorcism atau pengusiran setan. Tentunya proses yang beratvdan menantang ini sangat menyiksa Laura dan mengerikan untuk disaksikan. 

Sekian informasi mengenai pembahasan tentang sinopsis dari film 13 EXORCISMS. Apakah kamu tertarik menontonya?

Sumber:

UPDATE TERBARU