Friday 29th of March 2024

Sinopsis Film 13 EXORCISMS, Horror Barat Dengan Konsep Pengusiran Setan!

×

Sinopsis Film 13 EXORCISMS, Horror Barat Dengan Konsep Pengusiran Setan!

--

ASCOMAXX.com –  Kamu suka sekali dengan film bertema horror dengan konsep pengusiran setan? Jika iya, kamu bisa ikuti pembahasan berikut ini karena kami akan menyajikan informasi mengenai sinopsis film horror terbaru berjudul 13 EXORCISMS.

Jika kamu penasaran dengan garis besar cerita yang dipaparkan film satu ini, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini agar bisa update cepat.


Baca juga: Daftar Pemain Film 13 EXORCISMS, María Romanillos Hingga Silma López Tampil di Kisah Pengusiran Setan!

Baca juga: Faka Menarik Film 13 EXORCISMS, Usung Konsep Pengusiran Setan yang Diangkat Dari Kisah Nyata!

Baca juga: Sinopsis Film Suki 2023, Drama Romance Filipina: Asmara Wanita Penari Striptis dan Pria Gigolo!

13 EXBaca juga: Nonton Drama China The Journey of Chong Zi (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Suasana Romantis di Tengah Salju!

Baca juga: Baca Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 435, Semua Klan Berharap Kemenangan!ORCISMS merupakan salah satu film horror terbaru dari barat. Dari judulnya, film satu ini mengusung tema tentang pengusiran setan atau dikenal dengan istilah exorcism. Tentu saja sebelumnya kamu tidak asing dengan beberapa film bertema seperti itu contohnya The Exorcist, The Conjuring, Deliver Us From Evil, The Possesion, The Nun, dan banyak lagi.

Film 13 EXORCISMS menjadi salah satu film horor yang sudah mengudara dalam waktu dekat ini. Film ini merupakan hasil garapan Jacopo Martinez ini berjudul 13 Exorcism. Film horor 13 Exorcism tayang pada 22 Februari 2023. 

Sumber:

UPDATE TERBARU