Friday 17th of May 2024

Nonton Drama China The Journey of Chong Zi (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Suasana Romantis di Tengah Salju!

×

Nonton Drama China The Journey of Chong Zi (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Suasana Romantis di Tengah Salju!

--

Deskripsi Drama China The Journey of Chong Zi

Drama The Journey of Chong Zi disutradarai oleh Roger Lau dan skenario serial ditulis oleh Bai Yi Cong serta Tang Qi Cen. Diketahui bahwa Yang Chao Yue akan memerankan sebagai putri raja iblis, Chong Zi dan karakter Luo Yin Fan akan diperankan oleh Jeremy Tsui.

Beberapa artis dan aktor Cina yang berperan dalam serial drama tersebut antara lain Zhang Zhi Xi, Yu Bo, Deng Wei, Li Dai Kun, Asher Ma, dan beberapa aktor lainnya.


Cerita di drama satu ini Chong Zi yang dikenal sangat baik dan berhati murni ternyata merupakan seorang putri dari raja Iblis yang bernama Ni Lun. Raja iblis Ni Lan berhasil dimusnahkan dan meninggalkan pasukan dan putrinya terombang ambing di alam akhirat. Ia pun bereinkarnasi untuk menjalani kehidupan keduannya dan kembali lagi bertemu dengan Luo Yin Fan. Luo Yin Fan mengenali Chong Zi dalam sekali pandangannya saja. Untuk melindunginya kembali Luo Yin Fan menyegel racun yang ada dalam tubuhnya.

Nonton Drama China The Journey of Chong Zi Episode 19-20

The Journey of Chong Zi yang akan tayang di tahun 15 Februari 2023 ini memiliki jumlah episode sebanyak 40 beserta durasi penayangan 45 menit setiap episodenya. Diketahui bahwa drama yang disutradarai oleh Roger Lau dan ditulis oleh Bai Yi Cong, Tang Qi Cen ini diproduksi pihak WeTV.

Baca juga: Sinopsis Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 435, Kekalahan Pangeran Angus!

Baca juga: Sinopsis Drama The Heavenly Idol (2023) Episode 4, Woo Yeon Woo Rasakan Kehadiran Iblis Jahat!

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 99 Sub Indo, Shi Hao Gunakan Baju Ilahi Yin Yang! 

Dalam perilisan episode 19-20, drama The Journey of Chong Zi  akan hadir di tanggal 23 Februari 2023. Jika kamu sudah memiliki akun dengan akses premium, kamu bisa langsung saja akses dengan mudah untuk menonton drama The Journey of Chong Zi  di tautan link berikut.

KLIK DISINI!

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan dari link nonton drama China The Journey of Chong Zi (2023) episode 19-20 sub indo. Apakah kamu tertarik mengikuti perjalanan kisah lengkapnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU