Saturday 1st of June 2024

Sinopsis Film Panduan Mempersiapkan Perpisahan (2023) Hubungan Toxic Bara Dengan Demi yang Takut Memulai Komitmen

×

Sinopsis Film Panduan Mempersiapkan Perpisahan (2023) Hubungan Toxic Bara Dengan Demi yang Takut Memulai Komitmen

--

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Manhwa I Failed to Divorce My Husband dan Judul Bahasa Korea di Naver Comic

Baca juga: Sinopsis Manhwa Webtoon The World After the Fall, Seluruh Manusia yang di Summon Menjadi Walker

Baca juga: Sinopsis A Transmigrator’s Privilege (Kesayangan Dewa) Masuk ke Dunia Isekai Jadi Rakyat Jelata, Gadis Ini Bertekad Mengubah Takdirnya

Sinopsis Panduan Mempersiapkan Perpisahan

Panduan Mempersiapkan Perpisahan yang berlatar di kota Yogya ini mengangkat ksiah terkait perjalanan awal kisah cinta hingga perpisahan Barra dan Demi yang romantis sekaligus menyakitkan. Kisah yang disajikan lewat point of view dari Barra ini dijamin bikin penonton terhanyut.

Dikisahkan Barra dan Demi memiliki hubungan yang rumit. Mulanya Barra bertemu dengan Demi secara tidak disengaja, keduanya lalu menjadi dekat secara tidak terduga.

Di sini Barra memiliki ekspetasi hubungan yang lebih, tetapi Demi sendiri ketakutan untuk berkomitmen dengan seseorang.

Keduanya memiliki tujuan yang berbeda dalam membina hubungan. Hal ini membuat Barra dan Demi saling menyakiti satu sama lain sampai akhirnya mereka dipertemukan dengan perpisahan yang mau tidak mau harus mereka alami.

Demikianlah artikel yang berisi informasi terkait sinopsis film Panduan Mempersiapkan Perpisahan (2023). Semoga artikel kali ini dapat menjawab pertanyaanmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU