Sunday 19th of May 2024

Sudah Rilis! Skin MLBB X Jujutsu Kaisen 2023 Kenalkan 4 Hero Barunya, Siapa Saja Mereka?

×

Sudah Rilis! Skin MLBB X Jujutsu Kaisen 2023 Kenalkan 4 Hero Barunya, Siapa Saja Mereka?

--

2. Nobara Kugisaki

Nobara Kugisaki sebagai penyihir berbakat yang rela pindah ke Tokyo untuk jauh dari lingkungan desa. Dia mempertaruhkan segalanya untuk bergabung dengan Sekolah Jujutsu prefektur Tokyo.


3. Megumi Fushiguro

Megumi Fushiguro merupakan penyihir yang terkenal dengan dedikasi dan motivasi kuat untuk melindungi orang lain setelah masa lalu kelam yang dilaluinya dibawa dalam deretan hero.

4. Yuji Itadori

Yuji Itadori diumumkan sebagai skin Mobile Legends. Ia dikenal sebagai anomaly dalam dunia Jujutsu dan penyihir. Dia berbakat dan mampu mencederai Ryomen Sukuna, sang raja kutukan yang jahat. Itadori dikenal dengan keceriaannya dengan keinginan kuat menyelamatkan orang lain.

Baca juga: Rekomendasi Build Martis tersakit di 2023 Game Mobile Legends Bang Bang, Lagi Ngetren di Kalangan Pro Player!

Baca juga: Cara Menyelesaikan Misi Rank Boost M4 Mobile Legend (ML) dan Koleksi EXP M4 Passnya

Baca juga: Cara Mendapatkan Hero Baru Arlott Mobile Legends, Fighter yang Miliki Damage Tinggi

Nah, keempat hero Jujutsu Kaisen hasil kolaborasi tadi akan menjadi skin baru yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends. Tentunya, untuk menggunakan skin tersebut harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Demikianlah informasi Skin MLBB X Jujutsu Kaisen 2023 yang kini sudah hadir dan bisa digunakan. Sekian informasi yang kami berikan, semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU