Monday 6th of May 2024

Sudah Rilis! Skin MLBB X Jujutsu Kaisen 2023 Kenalkan 4 Hero Barunya, Siapa Saja Mereka?

×

Sudah Rilis! Skin MLBB X Jujutsu Kaisen 2023 Kenalkan 4 Hero Barunya, Siapa Saja Mereka?

--

ASCOMAXX.com - Kolaborasi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dengan anime populer Jujutsu Kaisen telah resmi dirilis. Sebelumnya, isu terkait kolaborasi dua nama terkenal ini sudah lama menyebar di kalangan gamers. Berikut 4 hero andalan yang menjadi skin terbaru ML. 

Mobile Legend masih menjadi game online eksis hingga sekarang. Banyak yang mencari hero super supaya bisa mengalahkan musuh. Seperti baru-baru ini, pihak MLBB resmi merilis kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen.


Kolaborasi ini sukses dengan waralabanya yang menggeser One Piece dengan perolehan sekitar Rp1 triliun. Kerja panjang kolaborasi MLBB dan Jujutsu Kaisen bisa dimainkan oleh gamers Mobile Legends. Dimana skin nya telah rilis sejak 18 Februari 2023.

Bersama dengan pengumuman kolaborasi itu, Mobile Legends juga memperkenalkan 4 hero yang menjadi skin di MLBB kali ini. Mereka adalah Xavier “Satoru Gojo”, Melissa “Nobara Kugisaki”, Julian “Megumi Fushiguro”, dan Yin “Yuji Itadori”.

Baca juga: Daftar Skills Hero Baru Arlott Mobile Legends: Bang Bang, Miliki Kemampuan Mematikan

Baca juga: Apa itu Thumbs Up di Mobile Legends? Fitur yang Bisa Meningkatkan Reputasi Akun Kalian

Baca juga: 10 Hero Tercantik Mobile Legends Bang Bang 2023, Visual dan Stamina Nggak Perlu Diragukan

4 Hero Skin MLBB X Jujutsu Kaisen

1. Satoru Gojo

Satoru Gojo sebagai skin pertama yang diluncurkan oleh Mobile Legends. Dalam serial manganya, dia adalah seorang guru Sekolah Menengah Jujutsu di Prefektur Tokyo. Dengan sifatnya yang riang dan gemar bermain, dia memiliki kekuatan hebat dari jajaran penyihir kuat yang masih hidup.

Sumber:

UPDATE TERBARU