Friday 17th of May 2024

Nonton Film Anime The First Slam Dunk (2023) Sub Indo Full Movie HD, Pertandingan Panas Shohoku VS Sannoh

×

Nonton Film Anime The First Slam Dunk (2023) Sub Indo Full Movie HD, Pertandingan Panas Shohoku VS Sannoh

--

Pengumuman Slam Dunk akan dibuat menjadi versi film animasi pertama kali diumumkan oleh akun resmi media sosial film Slam Dunk pada 13 Agustus 2021. The First Slam Dunk telah tayang perdana di Jepang pada 3 Desember tahun lalu. 

Baca juga: Bocoran Drama Thailand Destiny Seeker The Series Episode 3 Perselisihan Songkram dan Aye Semakin Memanas


Baca juga: Spoiler Series The Last of Us Episode 6 yang Akan Tayang Hari Ini, Flash Back Masa Lalu Tommy yang Bikin Merinding

Baca juga: Link Nonton Drama Midnight Series: Moonlight Chicken (2023) Episode 4 Sub Indo, Ikuti Keseruannya di Sini!

The First Slam Dunk digarap oleh Toei Animation. Takehiko Inoue sang mangaka diketahui terjun langsung sebagai sutradara dan penulis skenarionya bergabung dengan Toshiyuki Matsui yang bertindak sebagai produser.

Diketahui bahwa Slam Dunk sendiri mulai menjadi fenomenal sejal pertama kali dirilis pada tahin 1990 dan behasil terjual sebanyak 120 juta.

Film anime The First Slam Dunk mulai tayang di bioskop Indonesia pada 22 Februari 2023 mendatang. CBI Pictures dalam unggahan poster The First Slam Dunk menyebut kepastian kabar ini.

Link Nonton Film Anime The First Slam Dunk Sub Indonesia

Jika tertarik untuk menyaksikan film anime yang satu ini, kamu bisa dengan mudah menggunakan link berikut: KLIK NONTON DI SINI!

Nah, itu dia informasi mengenai link nonton film anime The First Slam Dunk sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU