Sunday 19th of May 2024

Bocoran Drama Thailand Destiny Seeker The Series Episode 3 Perselisihan Songkram dan Aye Semakin Memanas

×

Bocoran Drama Thailand Destiny Seeker The Series Episode 3 Perselisihan Songkram dan Aye Semakin Memanas

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini kami akan sampaikan informasi untukmu yang ingin tahu bocoran spoiler serial drama Thailand yakni Destiny Seeker The Series Episode 3. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak hingga usai penjelasannya.

Drama Thailand memang menjadi salah satu tontonan menarik yang pastinya menghibur para pecinta drama. Apalagi, berbagai drama terbaru di tahun 2022 ini banyak sekali yang menghadirkan kepopulerannya berkat kisahnya di setiap episode. Serial drama 10 episode ini banyak dibirakan di kalangan penikmat BL.


Destiny Seeker The Series merupakan drama BL Thailand terbaru yang tayang di awal tahun 2023 ini. Serial drama BL Thailand ini, juga dibintangi sejumlah aktor tampan populer seperti Bank Nuttawatt Thanathaveeprasert dan Saint Nattapat Suwanich.

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Never Let Me Go Episode 11 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Nuengdiao Terlalu Berharap

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Never Let Me Go Episode 11, Palm Dihajar Habis Oleh Anak Buah Kit

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Moonlight Chicken Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Uam Sangat Khawatir dengan Heart

Insight entertainment dan Saturday 20th Studio selaku rumah produksi yang telah memproduksi series BL Terbaru berjudul Destiny Seeker telah menetapkan tanggal tayangnya pada 14 Februari 2023.

Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan tontonan favoritmu dengan mudah. Saat ini menonton sudah menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot.

Sumber:

UPDATE TERBARU