Friday 3rd of May 2024

Nonton Film Anime The First Slam Dunk (2023) Sub Indo Full Movie HD, Pertandingan Panas Shohoku VS Sannoh

×

Nonton Film Anime The First Slam Dunk (2023) Sub Indo Full Movie HD, Pertandingan Panas Shohoku VS Sannoh

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu gemar menyaksikan film anime? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film The First Slam Dunk (2023) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Film Lagaslas (2023) Sub Indo Full No Sensor, Jatuh Cinta di Waktu yang Salah

Baca juga: Nonton Film J-Hope In The Box, Dokumenter Perjalanan Karir Solo Jung Ho Seok BTS!

Baca juga: Sinopsis Telefilm Malaysia Rombongan Cik Kiah Ke AJL (2023), Kisah Cik Kiah Menangani 10 Orang Tetangganya yang Rumit

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film The First Slam Dunk (2023)

Film animasi yang berjudul Slam Dunk Movie: The First Slam Dunk ini sebelumnya telah menayangkan atau merilis teaser official mereka pada channel Youtube resmi Toei yang menghebohkan warganet tahun lalu.

Teaser itu dibuka dengan kemunculan tim dari SMA Shohoku yang diawali oleh Sakuragi Hanamichi dan diikuti oleh Miyagi Ryota, Takenori Akagi, Kaede Rukawa, dan Hisashi Mitsui. Sampai adanya denting jam yang berdetik secara cepat melengkapi teaser tersebut bersamaan dengan  Shohoku sedang berusaha mencetak skor melalui dunk dari Akagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU