Monday 6th of May 2024

Lanjutan Kisah Anime Chainsaw Man Sesudah Ending Versi Manga, Lengkap dengan Link Bacanya

×

Lanjutan Kisah Anime Chainsaw Man Sesudah Ending Versi Manga, Lengkap dengan Link Bacanya

--

Tatsuki Fujimoto memulai serialisasi Chainsaw Man pada Desember 2018. Chainsaw Man  ini dirilis dengan jumlah sekitar 97 bab yang dikumpulkan dalam lebih dari 11 Volume. Awalnya, penulis mengonfirmasi bahwa part 2 akan dimulai sekitar paruh kedua tahun 2022.

Baca juga: Bocoran Drama Thailand Destiny Seeker The Series Episode 3 Perselisihan Songkram dan Aye Semakin Memanas


Baca juga: Spoiler Series The Last of Us Episode 6 yang Akan Tayang Hari Ini, Flash Back Masa Lalu Tommy yang Bikin Merinding

Baca juga: Daftar Pemain Series Katarsis (2023), Pevita Pearce Hingga Slamet Rahardjo Punya Karakter Jahat!

Diketahui baru-baru sang penulis, Fujimoto secara resmi mengonfirmasi bahwa Bagian 2 dari Chainsaw Man akan memulai publikasinya di Shonen Jump pada hari Rabu, 13 Juli 2022.

Sebelumnya, manga ini telah memulai serialisasinya di majalah Weekly Shonen Jump sejak 3 Desember 2018 - 14 Desember 2020 yang lalu untuk part 1. Setelah ditamatkannya, akhirnya part 2 dikonfirmasi akan berlanjut di Shonen Jump+ & MANGA Plus dan dijadwalkan rilis pada tanggal 13 Juli 2022.

Lanjutan Chapter Manga Chainsaw Man Usai Ending Versi Anime

Dilansir dari berbagai sumber, versi anime dari Chainsaw Man sendiri selesai dengan 12 episode. Untuk mengetahui kelanjutannya, kamu bisa membaca versi manga yang dimulai dari chapter 38. Mungkin chapter tersebut juga akan menjadi awal dari musim kedua dari anime Chainsaw Man.

Link Baca Manga Chainsaw Man Bahasa Indonesia

Jadi, bagi kamu yang sebelumnya pernah membaca manga Chainsaw Man part 1 di sana, kamu juga bisa menikmati manga Chainsaw Man part 2 secara gratis dan legal jika sudah dirilis nanti di situs Manga Plus. Berikut ini link bacanya:

KLIK LINK BACA DI SINI!

Nah, itulah informasi mengenai lanjutan manga Chainsaw Man sesudah ending versi anime season 1 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU