Friday 26th of April 2024

Lanjutan Kisah Anime Chainsaw Man Sesudah Ending Versi Manga, Lengkap dengan Link Bacanya

×

Lanjutan Kisah Anime Chainsaw Man Sesudah Ending Versi Manga, Lengkap dengan Link Bacanya

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai lanjutan manga Chainsaw Man sesudah ending versi anime season 1 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Jadwal Tayang Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta (2023) Akan Rilis April

Baca juga: Kapan Jadwal Rilis Anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Season 2? Simak Tanggal Lengkap dan Link Nontonnya Disini

Baca juga: Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 7 Sub Indo, Ikuti Perjalanan Dariel Kali Ini!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Deskripsi Manga Chainsaw Man

Chainsaw Man dikenal sebagai judul manga yang di beberapa tahun ini sangat populer. Diketahui bahwa manga Chainsaw Man di part 1 sudah selesai dan tidak disangka pihak penulis pun mengumumkan jika akan ada Chainsaw Man part 2 di tahun 2022.

Tentunya, kabar ini sangat menggembirakan bagi para fans manga Chainsaw Man ini. Pasalnya, manga satu ini selalu memberikan kesan yang sangat memicu adrenalin dan setiap pembacanya akan selalu penasaran dengan kisah selanjutnya. Untungnya, kali ini manga Chainsaw Man sudah resmi menginfokan bahwa akan ada part 2.

Sumber:

UPDATE TERBARU