Thursday 9th of May 2024

Baca Manga Chainsaw Man Chapter 122 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Pertarungan Asa Dimulai!

×

Baca Manga Chainsaw Man Chapter 122 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Pertarungan Asa Dimulai!

--

Tatsuki Fujimoto memulai serialisasi Chainsaw Man pada Desember 2018. Chainsaw Man  ini dirilis dengan jumlah sekitar 97 bab yang dikumpulkan dalam lebih dari 11 Volume. Awalnya, penulis mengonfirmasi bahwa part 2 akan dimulai sekitar paruh kedua tahun 2022.

Baca juga: Link Baca Webtoon Eleceed Chapter 235 Bahasa Indonesia, Jiwoo Nekat Temui Sang Ibu di Pusat Penelitian Awakens


Baca juga: Baca Webtoon OTENBA Chapter 7 Bahasa Indonesia, Frana Ditahan Polisi Karena Mencuri Galon

Baca juga: Sinopsis Manhwa Reset Life of Regression Police, Lengkap dengan Judul Bahasa Korea di Kakao Webtoon

Diketahui baru-baru sang penulis, Fujimoto secara resmi mengonfirmasi bahwa Bagian 2 dari Chainsaw Man akan memulai publikasinya di Shonen Jump pada hari Rabu, 13 Juli 2022.

Sebelumnya, manga ini telah memulai serialisasinya di majalah Weekly Shonen Jump sejak 3 Desember 2018 - 14 Desember 2020 yang lalu untuk part 1. Setelah ditamatkannya, akhirnya part 2 dikonfirmasi akan berlanjut di Shonen Jump+ & MANGA Plus dan dijadwalkan rilis pada tanggal 13 Juli 2022.

Jadwal Rilis Manga Chainsaw Man Chapter 122

Manga Chainsaw Man Chapter 122 dijadwalkan mendapatkan sub Indonesia pada tanggal 7 Maret 2023 mendatang. Untuk itu, penggemar harus bersabar jika ingin membaca kelanjutan dari kisah manga aksi ini.

Link Baca Manga Chainsaw Man Chapter 122 Bahasa Indonesia

Jadi, bagi kamu yang sebelumnya pernah membaca manga Chainsaw Man part 1 di sana, kamu juga bisa menikmati manga Chainsaw Man part 2 secara gratis dan legal jika sudah dirilis nanti di situs Manga Plus. Berikut ini link bacanya:

KLIK LINK BACA DI SINI!

Itulah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manga Chainsaw Man chapter 122 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU