Monday 20th of May 2024

Sinopsis Manhwa Reset Life of Regression Police, Lengkap dengan Judul Bahasa Korea di Kakao Webtoon

×

Sinopsis Manhwa Reset Life of Regression Police, Lengkap dengan Judul Bahasa Korea di Kakao Webtoon

--

ASCOMAXX.com – Pecinta manhwa aksi merapat! Pada artikel berikut ini adalah sinopsis manhwa Reset Life of Regression Police yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Spoiler Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 10 Cassian Menceraikan Sang Istri Karena Kedoknya Terbongkar

Baca juga: Baca Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 37 Bahasa Indonesia, Konferensi Pers Masih Berlanjut

Baca juga: Spoiler Manhwa What Kind of Rice Cake Is This Chapter 3, Gemas! Gong Shi Ru Salting Dekat dengan Seol Ki Baek

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Reset Life of Regression Police sendiri merupakan manhwa dengan genre drama, aksi, dan fantasi. Manhwa tersebut merupakan karya dari penulis Hangil dan ilustrator Kim Gyeol.

Manhwa Reset Life of Regression Police memiliki judul bahasa lainnya yaitu Atur Ulang Kehidupan Polisi Regresi dan 회귀 경찰의 리셋 라이프. Komik manhwa ini masih ongoing dan diserialisasikan melalui Kakao Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU