Tuesday 21st of May 2024

Baca Webtoon OTENBA Chapter 7 Bahasa Indonesia, Frana Ditahan Polisi Karena Mencuri Galon

×

Baca Webtoon OTENBA Chapter 7 Bahasa Indonesia, Frana Ditahan Polisi Karena Mencuri Galon

--

ASCOMAXX.com – Komik slice of life memang seru banget untuk diikuti kisahnya apalagi yang menyajikan koemdi. Buat kamu yang suka baca komik lokal yuk cek informasi berikut ini yang membahas tentang link baca Webtoon OTENBA chapter 7 bahasa Indonesia dengan kisahnya yang makin seru.

Dalam kesempatan berikut ini kami akan menyediakan informasi terbaru untukmu tentang pembahasan Webtoon OTENBA. OTENBA merupakan salah satu judul manhwa terbaru yang membawakan genre komedi dan dikemas dengan cerita yang sangat menarik.


Otenba merupakan hasil karya dari Dihocchi yang rilis pada tanggal 7 Februari 2023 di platform Line Webtoon. Diketahui ketika awal perilisannya,  ada 3 episode terbaru yang tayang dan untuk episoe terbaru selanjutnya akan di update setiap hari selasa dan sabtu.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Devil in Law (2023) Episode 10 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Rencana Licik Pawinee

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Devil in Law (2023) Episode 10, Gawat! Rahasia Nyonya Nuan Terekspos

Baca juga: Baca Manga Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Chapter 137 Bahasa Indonesia, Shiraishi Mulai Terbawa Perasaan dengan Kubo

Meskipun baru saja rilis, manhwa Otenba ini lumayan populer karena terlihat dari nilai ratingnya yang berada di angka 9,94. Sajikan drama komedi ringan yang relate dengan kehidupan sehari-hari di Indonesia bikin komik ini dapat banyak sorotan terlebih dengan gambaran stylenya yang ikonik dan memanjakan mata.

Saat ini, seiring dengan perkembangan jaman, dunia komik pun juga makin maju. Kini tak hanya dari Jepang, komik bisa berasal dari seluruh penjuru dunia, termasuk Korea Selatan dan Indonesia. 

Sumber:

UPDATE TERBARU