Wednesday 1st of May 2024

TAMAT! Nonton Reality Show Physical: 100 Episode 9 Sub Indo, Pertandingan Kontestan Akhir dan Penentuan Pemenang

×

TAMAT! Nonton Reality Show Physical: 100 Episode 9 Sub Indo, Pertandingan Kontestan Akhir  dan Penentuan Pemenang

--

ASCOMAXX.com - Program acara Reality Show Physical: 100 akan memasuki episode 9, dimana episode tersebut menjadi akhir dari reality show satu ini. Untuk kalian penggemar acara ini, pastinya sudah tidak sabar dengan pertarungan mereka yang semakin sengit dan kira-kira siapa yang akan menjadi pemenangnya? Untuk menonton kelanjutannya, simak ulasan berikut ini.

Menonton tayangan televisi atau program acara merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Program acara memiliki beberapa konsep yang menarik untuk ditonton. Berbeda dengan film, pada sebuah reality show akan menghadirkan adegan yang seolah nyata tanpa adanya pemeran.


Reality Show Physical: 100 ini merupakan tayangan hiburan mengenai cara bertahan hidup yang ekstrem dan dirancang untuk menemukan badan atletis dengan kemampuan fisik yang paling kuat. Lokasi syuting yang luas ini dirancang khusus untuk Physical:100 dengan menghadirkan panggung kompetisi intens di antara 100 laki-laki dan perempuan untuk menentukan satu orang dengan “Badan Atletis”.

Baca juga: Baca Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta Chapter 21 Bahasa Indonesia, Menikmati Holiday

Baca juga: Link Baca Manhwa Murim Login Chapter 144 Bahasa Indonesia, Perang Dengan Monster Kadal Wyvern

Baca juga: Baca Manhwa Reset Life of Regression Police Chapter 17 Bahasa Indonesia, Rencana Choi Jong Hyuk Selanjutnya

Terlepas dari usia atau jenis kelamin. Proses penyisihan yang akan menyisakan satu kontestan terakhir ini menghadirkan kompetisi sengit dan menjadikan Physical:100 sebuah acara hiburan bagaimana caranya bertahan hidup yang merupakan acara dengan konsep baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU