Friday 17th of May 2024

Bocoran Manga Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Chapter 137, Kembalinya Shiraishi dan Kubo Bersama Teman-temannya

×

Bocoran Manga Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Chapter 137, Kembalinya Shiraishi dan Kubo Bersama Teman-temannya

--

Bahkan, hampir semua anak di kelasnya tidak pernah menyadari keberadaanya. Bangku yang diduduki Shiraishi juga kerap dianggap kosong hingga sering dikira bolos, padahal dia hanya sedang ke kamar mandi.

Saat itu, satu-satunya orang yang menyadari keberadaannya adalah Nagisa Kubo, seorang gadis yang duduk di sebelahnya. Kubo bahkan sering menggoda Shiraishi setiap hari dan sering menempatkannya dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menegangkan. Hingga Shiraishi merasa, pelan-pelan menyadari bahwa masa mudanya mungkin tidak membosankan seperti yang dia pikirkan. 


Baca juga: Baca Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 13 Bahasa Indonesia, Soran Terpesona dan Merah Merona

Baca juga: Judul Lain Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage, Lengkap Link Baca dan Sinopsisnya Cuma Disini!

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 363-364 Bahasa Indonesia, Elder Li Ikut Campur Pertarungan Zhuo Fan

Pada chapter 137 terbarunya nanti, akan menampilkan Shiraishi dan Kubo Bersama Teman-temannya kembali lagi ke rumah mereka setelah bermain jauh bersama. Kubo yang mengatakan suatu hal, membuat Shiraishi merasa baper dengan Kubo. Nah, bagaimana kemudian dengan perasaan Shiraishi pada chapter 137 nanti?

Nah, jika kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya,  untuk membaca manga tersebut kalian bisa membaca melalui situs baca online yang ada pada pencarian kalian. Atau untuk lebih mudhnya, kalian bisa akses link yang kami sediakan berikut ini:  komiku.id/manga/kubo-san-wa-boku-mobu-wo-yurusanai/

Caranya cukup mudah, kalian bisa melakukan copy dan paste pada link yang telah kami sediakan ke browser pencarian. Sekian informasi terkait bocoran Manga Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Chapter 137. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU