Thursday 9th of May 2024

Judul Lain Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage, Lengkap Link Baca dan Sinopsisnya Cuma Disini!

×

Judul Lain Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage, Lengkap Link Baca dan Sinopsisnya Cuma Disini!

--

ASCOMAXX.com – Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage sedang banyak dicari-cari oleh penggemar Webtoon. Jika kalian juga salah satunya dan bingung mencari judul ini, berikut akan kami berikan informasi terkait judul lain dari Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Bad Thinking Diary Chapter 55 Bahasa Indonesia, Tatapan Yuna Membuat Minji Tak Bisa Menolak

Baca juga: Baca Manhua Wu Dong Qian Kun Chapter 181 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Manhwa For The Third Time Chapter 17 Bahasa Indonesia: Dohee Tak Percaya Apa yang Baru Saja Dia Lakukan

My Far Too Tumultuous Marriage baru saja rilis pada 20 Desember 2022 dan ternyata manhwa ini sudah banyak di nantikan oleh para penggemar komik. Manhwa ini di gambar oleh L-Force dan diadaptasikan oleh Easy-E, lalu sudah mulai terbit melalui platform Line Webtoon.

Dalam perilisannya di versi Webtoon Indonesia, komik ini langsung mendapatkan perhatian dari sejumlah pembaca hingga mencapai angka 250.564 dan langsung di-subscribe hingga 53.981. hal ini membuat komik satu ini langsung mendapatkan rating tinggi mencapai 9,71.

Sinopsis Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage

Secara garis besar, My Far Too Tumultuous Marriage menceritakan kisah hidup Woo Soran. Ia adalah seorang pengacara sekaligus satu-satunya orang yang mengetahui rencana pernikahan kontrak Baek Kangho.

Lanjut judul lain di halaman selanjutnya,,

Sumber:

UPDATE TERBARU