Friday 17th of May 2024

Spoiler Drama China Have a Crush on You (2023) Episode 23, Ruan Liu Zheng Lega Dengar Ungkapan Cinta Dari Ning Zhi Qian!

×

Spoiler Drama China Have a Crush on You (2023) Episode 23, Ruan Liu Zheng Lega Dengar Ungkapan Cinta Dari Ning Zhi Qian!

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik drachin romance yang menggambarkan tema kedokteran ternyata banyak menghadirkan cerita seru. Dalam pembahasan berikut ini kami akan memaparkan informasi untukmu tentang spoiler drama China Have a Crush on You (2023) Episode 23.

Jika kamu ingin update cepat mengenai kisah terbarunya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Drama Agency (2023) Episode 14, Go Ah In Akan Buat Kesepakatan Baru!

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Duty After School (2023), Adaptasi Webtoon Populer Tayang di TVING

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang A2Z (2023), Serial Romansa Dibintangi Oleh Fukada Kyoko, Tanaka Kei, dan Katayose Ryota 

Drama ini memiliki judul asli 听说你喜欢我. Selain itu juga dikenal sebagai Love Heals, Ting Shuo Ni Xi Huan Wo, 亲爱的医生, Qin Ai De Yi Sheng, Dear Doctor, Have a Crush on You. Memiliki genre drama dan romance.

Drama china Love Heals menjadi salah satu perilisan drama berbahasa Mandarin yang hadir di tahun 2023. Tepatnya, Love Heals akan tayang di tanggal 10 Februari 2023 yang dibuat oleh sutradara Yang Yang dan dibantu sang penulis naskahnya yaitu Xu Su dan Wang Jie.

Sumber:

UPDATE TERBARU