Friday 3rd of May 2024

Spoiler Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 7, Zebiantes: Penguasa Empat Langit ke Desa Lux!

×

Spoiler Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 7, Zebiantes: Penguasa Empat Langit ke Desa Lux!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah terbaru animasi Jepang bertema romansa memang banyak menarik perhatian. Kali ini kami akan menyediakan informasi tentang pembahasan spoiler anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 7.

Bagi kamu yang sudah penasaran dengan perjalanan kisahnya di episode terbaru kali ini, langsung saja ikuti informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 7 Sub Indo, Siap Temani Kamu Malam Ini 17 Februari 2023

Baca juga: Nonton Anime Buddy Daddies Episode 7 Sub Indo Kemunculan Karin, Si Karakter Baru yang Mencurigakan

Baca juga: Bocoran Anime Fairy Tail: 100 Years Quest yang Merupakan Adaptasi Manga Shounen Populer, Cek Perilisannya di Sini

Series animasi ini memiliki judul lengkap Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life atau dikenal Chillin’ in My 30s after Getting Fired from the Demon King’s Army. Animasi ini diadaptasi dari Light Novel bergenre fantasi karya Rokujūyon Okazawa.

Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) telah tayang perdana pada 7 Januari 2023 lalu. Memiliki 12 episode dengan durasi 23 menit disetiap episodenya. Sebelum menonton kelanjutan kisahnya, ketahui terlebih dahulu sinopsis dari anime ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU