Tuesday 30th of April 2024

Bocoran Anime Fairy Tail: 100 Years Quest yang Merupakan Adaptasi Manga Shounen Populer, Cek Perilisannya di Sini

×

Bocoran Anime Fairy Tail: 100 Years Quest yang Merupakan Adaptasi Manga Shounen Populer, Cek Perilisannya di Sini

--

ASCOMAXX.com – Penggemar komik Fairy Tail: 100 Years Quest merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai manga Fairy Tail: 100 Years Quest diadaptasi jadi anime yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Fairy Tail: 100 Years Quest merupakan sebuah manhwa on-going yang baru rilis. Jika kamu menyukai komik aksi, maka ini merupakan judul yang cocok untukmu. Tak heran, komik ini banyak sekali dicari orang.

Baca juga: Jadwal Tayang Anime 86 EIGHTY-SIX Seaosn 3, Petualangan Shin dan Anggota Spearhead Squadron Berlanjut

Baca juga: Link Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (2023) Episode 7 Sub Indo, KIsahnya Semakin Seru dan Menarik!

Baca juga: Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (2023) Episode 6 Sub Indo GRATIS, Simak Link Nonton Resminya Cuma Disini!

Manga Fairy Tail: 100 Years Quest diketahui telah diadaptasi menjadi tiga anime televisi, dua film anime pada tahun 2012 dan 2017, dan satu episode Original Video Anime.

Namun baru-baru ini tersiar kabar bahwa manga populer Fairy Tail: 100 Years Quest akhirnya mendapatkan adaptasi anime dimana petualangan serikat penyihir yang kacau berlanjut untuk sekuelnya. Begini informasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU