Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis GAP The Series (Pink Theory) Series GL Thailand Terbaru Produksi Channel 3 yang Sajikan Kisah Cinta Antimainstream

×

Sinopsis GAP The Series (Pink Theory) Series GL Thailand Terbaru Produksi Channel 3 yang Sajikan Kisah Cinta Antimainstream

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel di bawah ini kami sampaikan untuk kamu sinopsis dan link nonton drama GL Thailand GAP The Series (2022) sub Indo gratis. Penasaran? Simak selengkapnya melalui ulasan di artikel ini agar tak ketinggalan informasinya.

GAP The Series atau Pink Theory menampilkan beragam kisah serunya dengan mengusung tema GL dengan gambaran cerita romansa, komedi, dan kehidupan masa muda. GAP Yuri The Series merupakan adaptasi dari novel berjudul GAP oleh Devil Planoy.


Series ini hadir di tanggal 19 November 2022, GAP The Series menampilkan beragam kisah serunya dengan mengusung tema GL dengan gambaran cerita romansa, komedi, dan kehidupan masa muda.

Baca juga: Spoiler Anime Bocchi the Rock! Episode 11, Persiapan Kessoku Band Sebelum Festival Musik Dimulai

Baca juga: Link Nonton Anime Bocchi the Rock! Full Episode Sub Indo, Kegembiraan Tampil Sebagai Sebuah Band

Baca juga: Nonton Drama Thailand GAP The Series Episode 5, Kehadiran Sam Bikin Sikap Mon Berubah

Drama Thailand kini sangat populer di berbagai negara termasuk Indonesia. Drama korea ini memiliki sangat banyak penggemar. Kini drama Thailand pun banyak mengusung genre yang sebelumnya jarang diadaptasi seperti GL dan BL.

Salah satu drama GL Thailand yang banyak digandrungi saat ini adalah GAP The Series (2022). Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya, di bawah ini kamu bisa klik tautan untuk akses mudah dan legal. Langsung baca artikel ini hingga habis, ya.

Sinopsis Drama Thailand GAP The Series (2022)

Garis besar ceritanya menceritakan tentang Mon. Ia adalah seorang mahasiswa yang baru lulus dari universitas dan mulai bekerja sebagai pekerja magang di sebuah perusahaan besar.

Ternyata, ia mengagumi Sam karena terkenal sebagai the super rich chairwoman. Namun, ketika Mon bertemu Sam lagi, citranya tentang dirinya benar-benar hancur karena dia tidak seperti yang ditunjukkan media padanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU