Tuesday 30th of April 2024

Nonton Drama Thailand GAP The Series Episode 5, Kehadiran Sam Bikin Sikap Mon Berubah

×

Nonton Drama Thailand GAP The Series Episode 5, Kehadiran Sam Bikin Sikap Mon Berubah

--

ASCOMAXX.com – Berikut link nonton drama GL Thailand GAP The Series (2022) episode 5 sub Indo gratis yang bisa kamu saksikan mulai sekarang. Nah, tanpa berlama-lama lagi, yuk baca artikel ini hingga usai, ya.

GAP The Series (2022) episode 5 ini akan merilis episode terbaru setiap hari Sabtu pukul 23.00 di Channel 3 pada 17 Desember 2022. Kamu bisa tonton kembali versi uncut di Youtube Idol Factory Official yang tentunya gratis.


GAP The Series sendiri merupakan proyek dari sutradara Nuttapong Wongkaveepairoj yang diperankan oleh Patricia Armstrong dan Freen Sarocha Chankimha.

Baca juga: Nonton Drama China Double Love (2022) Episode 19-20 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Wan Wan Dapat Kejutan Romantis dari Jing Mo

Baca juga: Spoiler Drama China Double Love (2022) Episode 19-20, Guang Han Bingung Cari Tau Penyebar Rumor Wan Wan

Baca juga: Komik My Stepmother Friends Mulai Season 2, Intip Bocoran Chapter 146 di Sini Berikut Link Bacanya

Garis besar ceritanya menceritakan tentang Mon. Ia adalah seorang mahasiswa yang baru lulus dari universitas dan mulai bekerja sebagai pekerja magang di sebuah perusahaan besar.

Ternyata, ia mengagumi Sam karena terkenal sebagai the super rich chairwoman. Namun, ketika Mon bertemu Sam lagi, citranya tentang dirinya benar-benar hancur karena dia tidak seperti yang ditunjukkan media padanya.

GAP The Series adalah series terbaru Thailand yang hadir di bulan November 2022. Tepatnya di tanggal 19 November 2022, GAP The Series menampilkan beragam kisah serunya dengan mengusung tema GL dengan gambaran cerita romansa, komedi, dan kehidupan masa muda.

Sumber:

UPDATE TERBARU