Friday 17th of May 2024

Nonton Drama Thailand GAP The Series Episode 5, Kehadiran Sam Bikin Sikap Mon Berubah

×

Nonton Drama Thailand GAP The Series Episode 5, Kehadiran Sam Bikin Sikap Mon Berubah

--

GAP The Series atau Pink Theory menampilkan beragam kisah serunya dengan mengusung tema GL dengan gambaran cerita romansa, komedi, dan kehidupan masa muda. GAP Yuri The Series merupakan adaptasi dari novel berjudul GAP oleh Devil Planoy.

Link Nonton Drama GL Thailand GAP The series (2022) Episode 5 Sub Indo

Pada episode kali ini Mon yang semakin dekat dengan Sam dan banyak hal lucu yang membuatnya tertarik. Mereka bahkan pergi makan bersama dan Mon terlihat sangat ceria.


Baca juga: Nonton Drama China Women Walk the Line (2022) Episode 29-30 Sub Indo, Du Bing Wen Cari Tau Tentang Sebuah Penyakit

Baca juga: Link Baca Komik Operation True Love Full Chapter Bahasa Indonesia, Sooae Berusaha Mengumpulkan Jumlah Cinta yang Banyak

Baca juga: Sinopsis Webtoon Operation True Love, Gambaran Jika Rasa Cinta Bisa Dikur dan Memiliki Peringkat

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama. Ada banyak sekali judul dan genre drama Thailand yang bisa kita tonton.

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan drama yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Nah, bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudahnya dapat langsung saja klik tautan link berikut.

KLIK DISINI

Nah, jadi itulah sinopsis dan link nonton drama GL Thailand GAP The Series (2022) episode 5 sub Indo gratis. Semoga informasi kali ini dapat menghibur kamu, ya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU