Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Webtoon Operation True Love, Gambaran Jika Rasa Cinta Bisa Dikur dan Memiliki Peringkat

×

Sinopsis Webtoon  Operation True Love, Gambaran Jika Rasa Cinta Bisa Dikur dan Memiliki Peringkat

--

ASCOMAXX.com - Belakangan ini tengah viral Webtoon Operation: True Love di TikTok. Tentu saja kamu sudah menunggu sinopsis lengkap dari Operation: True Love sebagai referensi sebelum membaca, bukan? Nah, kami sudah menyiapkannya di sini buatmu. Yuk, baca hingga usai. 

Webtoon yang baru diunggah pada 16 Juni 2022 kemarin ini sudah memiliki 2 episode beserta prolog dan akan segera mengunggah episode terbarunya pada hari Kamis.


Operation: True Love ini dibuat oleh kkokkalee dan Dledumb. Sudah dibaca lebih dari 200 ribu orang dengan rating 9,76. Simak ulasannya di bawah ini.

Baca juga: Judul Lain Operation: True Love dan Link Bacanya di Naver Korea, Line Webtoon, dan Situs Baca Komik Online Lainnya

Baca juga: Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 43 Bahasa Indonesia, Ayah Eunhyuk Berselingkuh Dengan Guru Musik

Baca juga: Link Baca Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Full Chapter Bahasa Indonesia, Terbangun Menjadi Istri Kaisar yang Gagal

Kalau kamu suka membaca komik dengan tema romantis namun juga tetap mengusung keseruan yang menarik untuk disimak pada setiap adegannya, maka Webtoon Operation: True Love ini adalah komik yang harus kamu baca.

Mengisahkan tentang rasa frustrasi seseorang mengenai cinta. Cinta adalah hal yang sulit sekali untuk didapatkannya meski sudah berusaha begitu keras.

Namun semua itu tampakanya tak berlaku untuk orang-orang di sekitarnya yang bisa dicintai orang lain dengan mudah tanpa begitu berusaha. Saat keputusasaan mulai melandanya, sebuah keajaiban yang mulai membuatnya percaya pada cinta hadir.

Sumber:

UPDATE TERBARU