Sunday 12th of May 2024

Komik My Stepmother Friends Mulai Season 2, Intip Bocoran Chapter 146 di Sini Berikut Link Bacanya

×

Komik My Stepmother Friends Mulai Season 2, Intip Bocoran Chapter 146 di Sini Berikut Link Bacanya

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini akan kami sampaikan bocoran manhwa My Stepmother Friends season 2 chapter 146 bahasa Indonesia. Tentu saja ini merupakan kabar baik bagi para penggemarnya yang sudah menantikan chapter terbaru.

Untuk kalian para pecinta manhwa ini pasti penasaran dengan kelanjutan My Stepmother Friends season 2 chapter 146. Link baca My Stepmother Friends atau Stepmother's Friends tentunya menjadi kabar bahagia bagi para penggemar.


Penasaran bagaimana kisahnya? Manhwa yang satu ini memang menghadirkan cerita yang sangat seru untuk dibaca. Silakan klik link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Baca juga: Baca My Stepmother Friends Chapter 146 Bahasa Indonesia, Seokwoo Menikahi Tiga Perempuan

Baca juga: Nonton Drama Korea Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow Episode 3 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Jin Buyeon Ketemu Seo Yul dan Go Won

Baca juga: Spoiler Drama Korea Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow Episode 3, Jin Buyeon Dapatkan Sedikit Kebebasan dari Jang Uk

Mengisahkan tentang Seok Woo jatuh cinta pada ibu tirinya. Chaeyoon juga bersalah karena jatuh cinta pada anak tirinya. Seok Woo berjanji pada Chaeyoon bahwa dia hanya mencintainya, tetapi kita tak tahu apa yang terjadi ketika dia mulai hidup di bawah satu atap dengan para wanita yang merupakan teman ibu tirinya sendiri.

Pada chapter selanjutnya akan melanjutkan kisah dari Seok Woo yang sedang bermain-main dengan teman-teman Chaeyoon. Mereka merasa gembira dan akan masih terus berlanjut. Namun Chaeyoon sendiri yang melihat hal tersebut merasa cemburu. Akan menyenangkan jika kita melihat reaksi Chaeyoon di chapter berikutnya.

Jadwal Rilis Manhwa My Stepmother Friends 

Untuk bisa membaca manhwa My Stepmother Friends, kamu harus bersabar. Manhwa tersebut update seminggu sekali dan memiliki jadwal tetap. Biasanya bisa mengalami kemunduran jika ada perbaikan dan alasan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU