Monday 29th of April 2024

Sinopsis Drama BL Jepang Jack o' Frost (2023), Jalinan Kasih Fumiya dengan Ritsu yang Penuh Rahasia

×

Sinopsis Drama BL Jepang Jack o' Frost (2023), Jalinan Kasih Fumiya  dengan Ritsu yang Penuh Rahasia

--

Sinopsis Drama Jepang Jack o' Frost (2023)

Drama ini mengisahkan tentang seorang ilustrator bernama Okusawa Ritsu dan salesman Ikegami Fumiya. Mereka bertemu di sebuah kedai kopi tua dan akhirnya jatuh cinta dan hidup bahagia bersama. Namun, kesalahpahaman perlahan muncul antara Ritsu, yang hidup bebas, dan Fumiya, yang terpengaruh olehnya.

Setelah permasalahan tersebut, Ritsu meninggalkan rumah dan mengalami kecelakaan, serta kehilangan kesadaran. Saat terbangun, Ritsu hanya kehilangan ingatan tentang Fumiya. Fumiya Ingin memulai kembali hubungan mereka dari awal dengan menyembunyikan fakta mengenai kebersamaannya dengan Ritsu selama ini.


Baca juga: Sinopsis Telefilm Malaysia Rombongan Cik Kiah Ke AJL (2023), Kisah Cik Kiah Menangani 10 Orang Tetangganya yang Rumit

Baca juga: Bongkar Algoritma Pola Room 5 Dragon Higgs Domino Terbaru 2023 Dijamin Banjir Scatter dan Chip Gratis

Baca juga: Sinopsis Drama China Next Stop Your World (2023) Sajikan Kisah Romantis Berbalut Fantasi yang Bikin Pengin Nonton Terus

Namun, Ritsu memintanya untuk membawanya ke tempat yang dikenalnya untuk mendapatkan kembali ingatannya. Fumiya enggan, tapi keduanya memulai "perjalanan" untuk mengikuti lintasan hubungan mereka. Kedai kopi tempat mereka pertama kali bertemu, jalan tepi sungai yang selalu mereka lalui.

Kenangan manis dan pahit, waktu yang mereka habiskan bersama menghantui pikiran Fumiya. Ritsu, di sisi lain juga merasa nyaman dengan Fumiya. Mampukah Ritsu akhirnya memngingat kembali tentang Fumiya?

Drama Jepang satu ini selalu menarik perhatian. Banyak yang menunggu kisah serunya. Jika kalian juga penasaran dengan kisah mereka berdua, berikut link nonton yang bisa kalian akses: NONTON DISINI!

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis Jack o' Frost (2023). Jika ingin menonton, kalian bisa langsung mengakses link yang kami berikan diatas. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU